Bagaimana Mempersiapkan Koper Untuk Liburan Anda

Setelah Anda memesan transportasi dan kamar Anda, hal berikutnya yang perlu dikhawatirkan adalah mengepak barang-barang Anda. Liburan dapat berubah menjadi mimpi buruk jika Anda tidak mengemas hal-hal yang tepat untuk perjalanan Anda. Untuk mengurangi beban Anda, kami telah membuat daftar hal-hal penting yang harus ada dalam setiap tas perjalanan.
Perlengkapan Kebersihan



Kit higienis adalah hal yang paling penting untuk berkemas untuk setiap perjalanan. Ini harus termasuk perlengkapan dasar seperti sabun, sampo, pasta gigi, dan sikat gigi. Sangat penting untuk membuat kita segar dan energik. Lakukan kemas dalam kantong Ziploc kecil untuk mencegah kebocoran. Jangan lupa untuk mengemas semua kebutuhan Anda karena tempat di mana Anda bepergian mungkin tidak memiliki merek favorit Anda. Ini pasti akan membuat frustrasi!
Fotokopi Dokumen
Sebelum perjalanan Anda, buat salinan dokumen penting Anda seperti paspor, SIM, dan resep dokter (jika ada). Jika Anda tidak ingin membawa semua dokumen Anda dalam formulir cetak, gunakan versi digital. Anda dapat mengambil foto bukti identitas Anda di ponsel Anda (opsi yang lebih baik adalah menyimpannya di cloud). Gunakan ini sebagai cadangan jika Anda tidak dapat menemukan salinan dokumen Anda.
Bank Daya
Pikirkan tentang ini, Anda mengambil selfies menggemaskan di tujuan wisata favorit Anda, tetapi tiba-tiba baterai ponsel Anda mati. Ini bukan pilihan yang layak untuk membeli yang baru di perjalanan Anda. Untuk menghindari situasi seperti itu selalu membawa bank daya portabel ke manapun Anda pergi. Anda dapat mengisi daya akan listrik minimal dan dalam waktu kurang.
Pertolongan pertama
Yang tak terduga terjadi setiap saat. Tapi, Anda harus siap menghadapi situasi apa pun. Sebelum perjalanan Anda, rencanakan apa yang perlu Anda kemas dalam kotak pertolongan pertama Anda. Hal-hal penting seperti krim antiseptik, obat penghilang rasa sakit, plester, dan kapas. Ini akan berguna bagi Anda dan sesama pelancong. Jadi, pak obat apa saja yang diperlukan karena tidak ada yang tahu kapan itu akan berguna.
Masker Mata & Ear Plug
Selama perjalanan Anda, terkadang Anda harus tidur dengan lampu kamar Anda. Gunakan masker mata dalam situasi seperti itu sehingga Anda akan memiliki tidur yang nyenyak tanpa kesulitan. Jika Anda rentan terhadap iklim dingin, disarankan untuk membawa penutup kuping. Ini akan melindungi telinga sensitif Anda dari iklim yang keras. Masker mata dan penutup telinga adalah barang yang harus ada di tas perjalanan saya!
Tas Ziploc
Bawalah banyak paket Ziploc selama perjalanan Anda. Ini akan berguna dalam banyak hal. Anda dapat menyimpan sampo dan sabun yang digunakan dalam kantong Ziploc. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengepak pakaian kotor untuk mengusir bau. Seseorang dapat menyimpan permen dan biskuit setengah matang dalam kantong Ziploc agar tetap segar. Secara keseluruhan, ada banyak manfaat tas Ziploc yang tak terhitung.
Botol air
Minum air yang tidak higienis menyebabkan banyak penyakit. Jadi, bawalah air bersih dalam botol dengan Anda kapan pun memungkinkan. Ini mencegah penyebaran penyakit apa pun melalui air. Selain itu, kita akan mengalami dehidrasi dengan mudah saat bepergian. Pastikan Anda mengemas botol air di tas perjalanan Anda.
Makanan ringan
Satu hal tentang bepergian adalah Anda akan lapar setiap saat (Tidak semua, tapi pasti saya!). Kemas campuran jejak (campuran kacang, buah kering, granola & cokelat) atau beberapa paket kue beserta barang bawaan Anda. Jika Anda tidak ingin pergi keluar untuk sarapan atau makan malam, cicipi camilan ringan. Ini adalah pilihan terbaik untuk orang yang malas seperti saya!

Handuk
Menggunakan handuk keras dan kasar di kamar hotel cukup menjengkelkan. Untuk menghindari hal ini, saya mengemas seperangkat handuk saya sendiri untuk perjalanan apa pun. Ini akan membuat Anda merasa rileks dan tidak perlu khawatir tentang usia handuk. Saran pribadi saya adalah menggunakan handuk kami sendiri untuk alasan kebersihan pribadi.
Payung
Ke mana pun Anda pergi, jangan lupa untuk mengemas payung Anda dengan bagasi Anda. Ini akan berguna di semua musim apakah mungkin musim panas atau musim hujan. Ini akan melindungi Anda dari sinar matahari terik dan hujan ringan (hujan). Pastikan Anda mengemas payung lipat yang menempati lebih sedikit ruang di tas Anda. Keuntungan tambahan adalah Anda dapat berpose untuk beberapa gambar yang indah!
Kacamata hitam
Tidak ada orang yang tidak ingin mengemasi kacamata hitam. Beberapa orang menggunakan untuk mencari berkelas sedangkan beberapa menggunakannya untuk tujuan sebenarnya (yaitu) mata kita. Kacamata hitam tidak hanya untuk melindungi mata Anda dari sinar matahari tetapi juga untuk menyembunyikan mata mabuk Anda!
Syal
Satu hal yang harus dimiliki untuk setiap bagasi adalah syal. Bukan yang lembut, tapi lembut dan besar yang cocok untuk semua musim. Ia memenangkan & rsquo; t mengambil banyak ruang untuk mengemas syal Anda di bagasi Anda. Itu membuat Anda tetap hangat dan pada saat yang sama melindungi Anda dari kotoran. Ke mana pun saya bepergian, syal pasti akan berada di bawah 10 item teratas dalam daftar kemasan saya.
Kantong kosmetik
Saya tidak pernah pergi untuk perjalanan apa pun tanpa tas kosmetik saya (saya harap setiap gadis dapat mengaitkannya!). Semua produk kecantikan seperti pelembab, pembersih muka, krim, dan sisir ada di bawah kantong kosmetik. Kami tidak dapat memprediksi iklim tempat yang kami kunjungi tetapi kami dapat mengambil tindakan perlindungan. Menerapkan lotion tabir surya atau krim untuk wajah kita melindungi kulit kita dari perubahan iklim.
Kamera
Perjalanan Anda tidak lengkap tanpa memotret beberapa foto narsis. Meskipun kami memiliki ponsel canggih untuk mengambil gambar, kami tidak dapat membandingkannya dengan kualitas gambar kamera. Jadi, bawa kamera Anda dengan pak baterai (atau bank daya) dan klik beberapa gambar yang fantastis. Jangan sertakan kamera Anda pada daftar kemasan Anda.
Pemegang Dokumen Perjalanan
Pemegang dokumen perjalanan dapat menyimpan semua dokumen penting Anda, konfirmasi hotel, rencana perjalanan, kartu ATM, dan uang tunai. Bahkan dapat digunakan sebagai dompet dan Anda tidak perlu membawa dompet terpisah. Ini juga dapat ditempatkan di tas Anda di dalam bagasi Anda. Ini menghemat ruang di tas Anda dan itu sangat berguna.
Buku-buku
Ini murni untuk semua kutu buku seperti saya! Saya yakin bahwa semua pecinta buku akan mengatakan ya untuk ini. Jika Anda terjebak di bandara atau merasa tidak melakukan apa-apa di kamar hotel Anda, Anda dapat menikmati membaca novel yang menarik. Bagi saya, buku adalah hal yang harus dikemas dalam koper saya.
Pen & Notepad
Orang tidak pernah tahu kapan akan ada kebutuhan untuk pena dan notepad untuk mencatat sesuatu. Selama perjalanan, kita harus terus menulis sesuatu dan menyimpan catatan. Biarlah menulis petunjuk atau daftar souvenir untuk dibeli. Jadi pak pena dan catatan di bagasi Anda untuk membantu Anda dalam situasi seperti itu.
Tisu basah
Tisu basah menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan air untuk menyeka wajah atau tangan Anda. Ini ekonomis serta pilihan menghemat waktu. Anda tidak perlu berlari di belakang toilet untuk mencari air bersih untuk menyegarkan. Saya selalu mengemas beberapa paket tisu basah di tas tangan saya.

Pisau Swiss
 Pisau swiss adalah teman terbaik untuk setiap wisatawan. Ini memiliki kegunaan yang berbeda seperti cutter, chopper, pembuka botol, pembuka kaleng, dan banyak lagi. Ini adalah rekomendasi pribadi saya untuk menyimpannya di manapun Anda bepergian.
Bantal Udara
Seluruh perjalanan Anda akan tidak nyaman jika Anda tidak mendapatkan tidur yang nyenyak. Selama perjalanan, kita akan menemukan tidak nyaman dalam tidur di kursi bus atau penerbangan. Gunakan bantal udara untuk tidur dengan nyenyak selama seluruh perjalanan. Jika bantal yang ditawarkan oleh hotel sulit, Anda dapat menggunakan bantal udara dalam kasus seperti itu juga.
Mencari akomodasi di tempat wisata favorit Anda? Pesan penginapan Anda dengan harga murah di Ulo Hotels

2 komentar:

  1. There are numerous bloggers today, which are making the best and educational websites so as to convey the message from all every side of the world News

    BalasHapus

Bagaimana Mempersiapkan Koper Untuk Liburan Anda

Setelah Anda memesan transportasi dan kamar Anda, hal berikutnya yang perlu dikhawatirkan adalah mengepak barang-barang Anda. Liburan dapat...